Jumat, 06 April 2012

10 Facts Menyentuh tentang DBSK

aku tersentuh bacanya huhu
apalagi yang nomer terakhir.. Hiks T.T

  1. Selamaperiode Rising Sun, Yunho memberikan satu dek tempat tidur untuk Jaejoong karena cedera lutut Jaejoong.
  2. Selama periode Rising sun, TVXQ memenangkan penghargaan, tapi Jaejoong tidak bisa datang karena cedera, sehingga Yunho membawa piala dan berkata, “Ini pialanya Jaejoong.”
  3. Micky dan Changmin pernah berkata, “Tanpa Yunho, tidak akan ada TVXQ.”
  4. Tanggapan JunSu terhadap “insiden mengubah anggota: “Jika salah satu anggota tim pergi, saya tidak akan tinggal di TVXQ lagi.”
  5. Tanggapan Changmin terhadap “insiden mengubah anggota: “Jika salah satu dari TVXQ pergi, saya pasti akan kembali ke kehidupan sekolah biasa.”
  6. TVXQ Ketika ditanya tentang “Siapa orang yang ditakdirkan bagi mereka?”, Mereka semua menjawab, “Para anggota”, kecuali untuk Micky
  7. Jaejoong pernah menulis dalam Cyworld: “Persahabatan kami lebih kuat daripada kebanyakan orang karena kita bicara dan bernapas di ruangan yang sama dan kita makan dan tidur di tempat yang sama …”
  8. 2004, pada hari ulang tahun Micky, Yunho berkata kepada semua fans mereka, “Tolong perhatikan Micky kami, saya tidak dapat menggungkapkan dengan kata-kata untuk mengekspresikannya, Micky, I LOVE YOU!”
  9. 10 September 2005, selama pertemuan penggemar, Changmin ditanya oleh wartawan tentang apa hadiah Tahun Baru ia ingini untuk tahun depan, dan ia menjawab, “Satu-satunya saat ini yang aku benar-benar inginkan adalah agar lutut Jaejoong hyung bisa segera sembuh. “Setelah Changmin selesai mengatakan demikian, kamera mulai fokus pada Jaejoong. Jaejoong selalu tidak suka menangis, tetapi pada saat itu, ia menundukkan kepala dan mencoba sekuat tenaga untuk tidak membiarkan air matanya mengalir di pipinya.
  10. Selama pertemuan penggemar, Changmin berkata, “Hanya ketika kami berlima bersama-sama, kita dipanggil TVXQ!”

Tidak ada komentar: